Widget HTML Atas

Cara Gampang Bikin Masker Wajah Sendiri ala erisahhh

Cara Gampang Bikin Masker Wajah Sendiri ala erisahhh
Awet muda sepanjang masa emang impian semua orang sih ya, contohnya saja aku hehehe. Aku takut sekali terlihat tua makanya sejak dini aku selalu rutin menggunakan masker baik masker alami, sheetmask, maupun masker buatan. Kalo bisa jangan keluar siang hari ya gaes apalagi naik motor hadehhhh semakin mempercepat penuaan dini dan flek hitam. Back to topic masker ala erisahhh.

Sebelum memilih masker yang tepat kalian harus mengetahui gimana nih jenis kulit yang kalian miliki, kalau aku berminyak jadi aku lebih suka menggunakan masker alami yang terbuat dari ekstrak buah-buah an. Caranya gampang banget gengs biasanya aku beli mentimun, lemon, dan madu kemudian aku parut mentimun sampai keluar airnya kemudian di peras dan disaring. Beri beberapa tetes air lemon kemudian beri madu satu sendok makan. Jika cairan masker sudah siap masukkan compressed facial mask sekarang aku lagi suka pakai produknya bioaqua. Tinggal tunggu beberapa saat sampai maskernya terbentuk dan langsung tempelkan saja dibagian muka,tunggu beberapa saat kurang lebih 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Cairan untuk masker alami banyak loh gais kayak aku nih suka banget pakai tomat, bengkoang, mentimun, pepaya, pisang, wortel, apa aja bisa kok kalian jadiin masker yang alami lebih oke kan katanya. Untuk hasil yang baik kalian bisa menggunakannya secara rutin gapapa kok tiap hari soalnya aku merasa lebih terlihat glowing sih hehehehhee.

Oh iya buat kalian yang lebih suka masker buatan boleh tuh biasanya aku pakai jafra yang warnanya ijo itu, menurutku jika memakai masker jafra kulit semakin kencang, kenyal, dan terlihat lebih cerah pemakaiannya juga gampang tinggal oleskan dan tunggu sampai kering kemudian bilas. Kalian juga bisa pakai masker saset yang dijual di indomaret seperti masker bengkoang gitu gais.

Jika kalian tipe orang yang simpel pakai saja sheetmask oh iya kata orang kalau pakai sheetmask ga boleh lama-lama ya karena sheetmask itu masker yang dipakai untuk melembabkan kulit kita sehingga lebih baik dipakai beberapa menit sebelum menggunakan make up. Selain itu ekstrak buah dapat kita ganti-ganti semau kita cocok sekali untuk kita yang mudah bosan dengan aroma masker yang itu-itu saja.

Kalian yang pecinta kopi bisa juga loh menggunakan masker yang terbuat dari ekstraknya kopi dulu sewaktu aku partime di salah satu coffee shop selalu saja boleh membawa kopi yang telah di grinder jadi enak kan tiap kali mau pakai tinggal kasih air dan perasan lemon muka kita langsung terlihat cerah dan kenyal seperti baby face.

Jika kalian punya putih telor bisa kalian manfaatin loh gaissss gak amis kok asal kalian tambahin air perasan lemon rasanya memang sedikit lengket gaess tapi enak kok hasil akhirnya.

Hehehe kalian sedikit bingung ya penjelaskanku intinya disini aku selalu pakai sheetmask sebelum menggunakan make-up kemudian untuk masker yang terbuat dari bahan alami aku menggunakan setiap hari, kalo lagi malas aku menggunakan masker instan itu gaiss sebenarnya efeknya sama saja toh tujuan utamanya untuk mengenyalkan,melembabkan,melembutkan serta mencerahkan kulit kan. 

Sekarang giliran kalian nih yang sharing gimana kalian merawat kulit muka kalian apakah sama dengan masker atau cukup dengan skincare. Jangan lupa sharing dibawah ini agar informasi yang disampaikan dapat diberi sanggahan hehehe...
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati