Widget HTML Atas

5 Rekomendasi Masker Badan yang Cocok Untuk Memutihkan Kulit

5 Rekomendasi Masker Badan yang Cocok Untuk Memutihkan Kulit
Halo wanita cantik dimanapun kalian berada gimana nih cuaca lagi panas-panasnya musim hujan tidak kunjung tiba saatnya kita pikirkan gimana cara bikin kulit tetap glowing apalagi aku yang memiliki kulit sawo matang kebayang kan gimana was-was nya malas sekali untuk keluar disiang hari.

Kali ini aku mau sharing kebiasaan yang aku lakuin untuk membuat kulitku terlihat putih setiap hari. Yuk kita simak, siapa tau setelah kalian terapin, cocok dengan kulit kalian...

1. Tanaman Lidah Buaya
Yuk disini yang belum mempunyai pohon lidah buaya bisa dong kalian beli di toko tamanan karena banyak sekali manfaatnya. Hemat sekali membuat masker badan dari tanaman ini karena banyak sekali daun yang akan tumbuh yang bisa kalian petik. Caranya gampang sekali kalian petik 1 batang lidah buaya kemudian ambil gel lidah buaya gosokkan ke badan terutama area yang sering terkena paparan sinar matahari langsung. Diamkan selama 15 sampai 20 menit dan bilas. Lakukan perawatan ini minimal 2x seminggu untuk menghasilkan kulit glowing.

2. Pepaya 
Yang rumahnya dekat dengan kebun pasti banyak nih yang panen pepaya. Nah bahan satu ini cocok buat masker badan kalian caranya gampang banget tinggal kalian pilih pepaya yang sudah matang kemudian haluskan dan oleskan secara merata di area yang ingin di treatment biarkan sampai mengering kemudian bilas dengan air hangat.

3. Putih Telur
Putih telur selain memiliki kandungan protein yang tinggi ternyata mempunyai fungsi lain yaitu untuk meregenerasi sel-sel kulit mati loh caranya gampang banget tinggal kita pisahkan antara kuning dan putih telur untuk mendapatkan hasil maksimal bisa kita campur dengan madu murni dan air perasan jeruk nipis. Tips memilih madu biarkan ditempat terbuka jika banyak semut yang datang berarti sudah bisa dipastikan madunya tidak asli.

4. Bengkoang
Bahan satu ini mudah banget di dapetin kalo kalian belanja di pasar tradisional. Selain harganya yang murah kandungan vitamin c juga dapet menyegarkan dan memutihkan kulit secara alami. Caranya gampang banget jangan lupa kupas kulit bengkoang kemudian potong dadu agar mudah saat proses blender kemudian beri sedikit air. Nah kalian peras bengkoang yang sudah di blender kemudian saring dan biarkan airnya mengendap. Yang kalian pakai untuk mengoleskan ke kulit adalah endapan yang dihasilkan. Tunggu hingga mengering kemudian bilas. Lakukan treatment ini 3x seminggu untuk menghasilkan kulit yang bersinar.

5. Kunyit
Siapa sangka bahan rempah-rempah ini bisa kalian jadikan masker badan dengan bantuan beberapa bahan yang pertama kalian bisa tambahkan susu dancow sebanyak 5 sendok kemudian beri 5 sendok tepung beras 5 sendok tepung maizena 1 sendok bubuk kunyit dan air mawar secukupnya. Campurkan semua bahan kecuali air mawar kemudian masukkan ke dalam toples kocok hingga merata kemudian ketika hendak dipakai kalian tinggal ambil secukupnya kemudian beri air mawar sisanya bisa kalian simpan untuk penggunaan masker berikutnya. Kalian bisa memakai masker ini 3x seminggu untuk menghasilkan kulit glowing yang diidamkan.

Itulah sedikit rekomendasi masker yang sering kupakai dalam sehari-hari untuk melembabkan kulit juga meregenerasi sel kulit mati. Buat kalian yang suka menjaga kulit kalian agar bersih dan glowing sepanjang hari bisa dong gunain rekomendasi diatas oh iya kalo ada saran dari kalian yang belum aku sebutin bisa banget komentar di kolom komentar see you....
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati