Widget HTML Atas

Pernah Gak Sih Merasa Kena Sial Mulu?

Pernah Gak Sih Merasa Sial Mulu?
Pada suatu hari di dua kota yang aku rasakan. Hahahahah pembukaanya serem gak sih gaes !!! kok aku ngerasanya gitu ya... Waktu itu hari terakhir aku dimalang karena kosnya udh abis sih tapi karena penjaganya baik hati dan tidak sombong mungkin karena kita udah jadi best firend. 

Boleh ya sedikit cerita tentang penjaga kosku ini. Jadi aku udh ngekos disitu selama 3 tahun aku ini anaknya penakut apalagi abis nonton film horror gitu pasti kemana mana minta ditemenin apalagi ke kamar mandi yang posisi nya ada di luar kamar kos. Singkat cerita waktu itu aku sedang magang gitu sebulan dan di kos aku merasa sendirian dong karena banyak sekali kamar yang kosong kebetulan aku dilantai 2 yang harusnya berisi kurang lebih 30 anak gitu sih.

Kalian bisa bayangin kan gimana sepinya kosku waktu itu. Kalo kalian tau malang pasti tau lah gimana dinginnya kota ini dingin dingin enak gitu gaes jadi aman kalo misalnya kalian kesiangan dan gak sempet mandi kayak kebiasaanku ini hehehe. Penjaga kosku ini baiknya luar biasa kayak asisten pribadiku aja ceilahhh lebih tepatnya best friend sih aku sebutnya. Kalo aku gak berani ke kamar mandi tinggal telpon aja udah datang dan nungguin gitu gaes. Itu ajasih ceritanya penting gak sih hehee tapi aku sangat apresiasi sama pak mul ini karena udah baik banget kayak papa sendiri gitu.

Balik lagi ke cerita “merasa sial” waktu itu salah satu temanku mengajakku untuk mengikuti jobfair yang ada di kota surabaya tanpa pikir panjang aku iyain aja toh aku merasa dia udah tau informasinya dengan jelas kan! Jadi aku ga perlu takut untuk berangkat. Waktu itu aku udah siapin berkas yang bakalan aku kumpulin saat datang ke job fair.

Pagi harinya kita bertiga pergi ke stasiun untuk membeli tiket go show alhasil duduknya terpisah dong ah gapapa pikirku sudah biasa. Nah kereta jalan tut tut tut lama sekali waktu itu karena kereta yang kami naiki itu kereta ekonomi jadi kalau sering papasan dengan kereta eksekutif dan kita wajib mengalah. Sesampainya di Kota surabaya kita langsung makan sejenak nah ini nih yang bakalan aku saranin ke kalian.

Sebaiknya kalau kita ingin makan karena waktu itu kami belum sempat sarapan. Aku memutuskan untuk beli makanan disekitar stasiun kukira makanannya enak enak kan gaes sederhana gitu. Ah taunya fail sekali dan untuk makan nasi pecel dengan harga 20rb aku rasa mahal sekali ya. Ya kalo rasanya enak ga masalah tapi saat itu huwek rasanya benar-benar hambar. Maafin aku gaes yang udah ajakin kalian kesana.

Lanjut Kita berburu grab car, nah saat itu kita gatau tuh dimanaa lokasi biasa grab jemput akhirnya tanya security dan dikasih tau sebelah sana (tunjuk kanan dan lurus). Sewaktu grab datang ternyata kita salah lokasi alhasil kita jalan mengikuti instruksi sopir grabnya kebayang gak sih sepanas apa surabaya dan saat itu aku lagi pake heels ahhh lecet-lecet deh itu kaki.

Set set kita udh masuk di mobil dan segera menuju lokasi yang jaraknya gak seberapa jauh sih cuman tau sendiri surabaya jalannya selalu muter-muter gitu. Sesampainya dilokasi aku kaget dan tercengang dong sesepi itu eh gedungnya. Langsung aku tanya ke temenku kita gak salah lokasi kan?? Dengan tegas temanku menjawab ini benar kok.

Langsung saja aku dan teman-teman bertanya ke satpam yang lagi membersihkan gedung ahhhh jederrrr hatiku lemas seketika mendengar satpam yang berucap “mbaknya gak tau kalau acaranya diundur” dalam hati what the hell udah jauh-jauh gitu ya. Tapi masih bersyukur sih ada mas mas yang rumahnya banyuwangi dibela belain berangkat jam 2 pagi untuk datang ke job fair.

Mungkin salah satu dari kalian yang baca cerita ini juga datang ke gedung itu ehhehee akhirnya untuk menunggu jadwal kepulangan kita malam harinya kami memutuskan untuk pergi ke salah satu mall di dekat situ heuheu...

Buat kalian yang mau datang ke acara kayak gitu lebih baik benar-benar dipastikan ya kalau acara itu benar-benar ada.!!!
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati