Widget HTML Atas

Cara Menjaga Wajah agar Terhindar dari Jerawat

 Cara Menjaga Wajah agar Terhindar dari Jerawat

Bagi wanita jerawat merupakan enemy bagi kaum hawa dimana pertumbuhan ini dirasa sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri alhasil saat make-up harus ditutup berkali-kali dengan foundation agar penampilan maksimal. Tetapi tenang kali ini ada beberapa tips yang dapat kalian lakukan agar terhindar dari jerawat.

1. Pilih Skin Care yang Tepat
Pemilihan skin care yang cocok bisa menjaga kulit anda lembab dan bersinar bahkan akan mencegah pertumbuhan jerawat. Pemakaian yang rutin juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

2. Alas Bedak
Pemilihan alas bedak yang cocok dan ringan akan membuat pori-pori kulit tidak tertutupi dengan maksimal sehingga memungkinkan kulit bernafas dengan lega sehingga akan mencegah pertumbuhan jerawat. Oh iya saran untuk kalian sebaiknya jangan setiap hari menggunakan alas bedak.

3. Toner
Penggunaan toner ini penting untuk menjaga kesegaran kulit agar lebih maksimal cari toner yang sesuai dengan kulit kalian misalkan cari toner disesuaikan dengan kebutuhan kulit apakah kulit sensitif/normal/berminyak.

4. Cuci Muka
Sebelum mencuci muka sebaiknya gunakan handuk hangat untuk membilas kulit muka agar pori-pori terbuka sehingga hasil lebih maksimal. Setelah itu cuci muka dengan sabun yang cocok dengan kalian bilas hingga bersih agar wajah terhindar dari jerawat.

5. Krim Malam
Percaya atau tidak krim malam yang berasal dari klinik kecantikan yang sesuai dengan kita mampu meremajakan kulit setelah sepanjang hari terkena paparan sinar matahari langsung.

6. Masker Alami
Penggunaan masker alami mampu menjaga kelembaban kulit misalkan penggunaan timun ini masih sangat efektif untuk menghilangkan jerawat bahkan mencegah pertumbuhan jerawat sebab kandungan mentimun memberikan efek dingin dan segar.

Itulah beberapa tips beauty Cara Menjaga Wajah agar Terhindar dari Jerawat yang dapat saya bagikan . Semoga bermanfaat!
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati