Widget HTML Atas

Rekomendasi Merk Make Up Terbaik 2019

Kali ini aku mau sharing tentang produk yang selama ini aku pakai mungkin beberapa dari kalian juga mempunyai brand yang dianggap worthed sama sepertiku jadi aku mulai mengenal produk kecantikan sejak SMA kelas 3 kurang update banget yaa baru mulai dandan umur segitu hehehehe.

Sewaktu SMA aku mempunyai ketakutan tersendiri jika menggunakan make-up baru yang belum pernah aku pakai sebelumnya, takut muncul jerawat secara tiba-tiba, takut kullit menjadi kemerahan serta iritasi, takut kulit menjadi tipis, berminyak dsb. Sampai suatu saat aku menemukan salah satu klinik kecantikan yang menurutku worthed yang aku pakai sampai saat ini.

Buat kalian yang sedang bingung memilihnya, berikut beberapa merk make up terbaik 2019 yang bisa kamu jadikan pilihan.
Rekomendasi Merk Make Up Terbaik 2019
Rekomendasi Merk Make Up Terbaik 2019

Bedak Marks
Pertama kali aku menggunakan bedak marcks yang lama-lama membuat kulit ku iritasi entah apa yang merasuki kulitku saat itu tiba-tiba saja mendadak gatal dan membuatku menghentikan pemakaian produk tersebut.

Bedak Wardah 
Kemudian memutuskan untuk menggunakan produk ringan seperti wardah padat penggunaan bedak ini aku lakukan setelah menggunakan krim Dr yang aku beli di salah satu klinik kecantikan dan menggunakan lipgloss sesimpel itu ya waktu sma.

Bedak Revlon
Setelah kuliah skincare yang digunakan lebih kompleks dan mulai ganti-ganti cobain beberapa produk sekarang aku menggunakan bedak revlon setelah penggunaan krim dari klinik kecantikan untuk kegiatan sehari-hari. Apabila kegiatan outdoor dan membutuhkan banyak energi aku mulai menggunakan alas bedak (maybelline foundation) lalu diikuti penggunaan bedak

Lakme Primer Matte Cushion
Saat ini aku lagi suka banget sama primer lakme matte cushion produk ini tidak mengalami oksidasi meskipun dipakai cukup lama produk ini sangat cocok bila anda sedang menghadiri acara kondangan atau make-up tahan lama.

Lipstik
Produk lokal yang kusuka saat ini emina karena harga yang cukup ramah dikantong dan produk ini dilengkapi jenis lipcream, matte, maupun liptint yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Blush on
Blush on lakme worthed banget sangat cocok untuk kalian yang menyukai pipi pink shimer yang gak begitu mencolok pokoknya keren banget.

Maskara 
Awalnya aku menggunakan maybelline volume itu tapi setelah habis lagi malas beli karena low budget akhirnya aku pakai maskara dari focallure ahh ternyata gak kalah bagus loh bisa bikin bulu mata kita semakin panjang dan tebal.

Eyeliner Spidol Maybelline
Kusuka sekali eyeliner ini karena penggunaannya yang mudah dan mudah dihilangkan bila kalian salah dalam menggambar yang pasti harus fokus.

Focallure Pallete
Oh iya untuk riasan mata aku menggunakan focallure pallete karena banyak sekali shade yang bisa kalian aplikasikan di area mata, ada juga yang bisa kalian jadikan blush on kalo emang kepepet ehhehe selain itu kalian bisa juga menggunakan ini sebagai contour agar pipi terlihat lebih tirus dan berebentuk.

Itu saja make up simpel yang aku gunakan sehari-hari baik acara formal maupun non formal tinggal mengurangi saja tebal tipisnya make-up harus disesuaikan dengan kegiatan agar tidak menjadi lelucon hehehe. Jangan sampai salah kostum juga ya. Buat kalian yang mempunyai pengalaman selain produk diatas boleh lah ya ditulis di kolom komentar agar kita bisa saling berbagi informasi siapa tau produk yang kalian rekomendasikan akan menjadi produk yang aku gunakan setiap harinya. See you !!
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati