Widget HTML Atas

Belajar Jadi Pengusaha Mulai dari Nol

Belajar Jadi Pengusaha Mulai dari Nol
Kamu lagi merintis sebuah usaha? Pengen jadi bos gak kerja sama orang lain, ingin menggaji orang lain, ingin melakukan aktivitas semau kita ga terikat waktu, dan yang terpenting bisa bangun siang halo halo halo buruan deh kalian bangun dari mimpi kalian ayok segeralah keluar dari zona nyaman! Sembilu yang dulu biarlah berlalu bekerja bersama hati kita ini insan bukan seekor sapi eaaaaa!!! Sambil nyanyi ya bacanya

Hey hey jadi bos gak semudah itu kita gabisa leha leha kita harus punya ide yang kreatif, imajinatif, profit oriented. Kalian harus banyak belajar, membaca, ikut seminar sana sini, pandai membaca peluang akupun juga lagi belajar. Mungkin kalian harus memangkas waktu tidur untuk bisa mencapai itu. 

Sedikit cerita tentang ide bisnis yang aku mulai dari jualan minuman, jualan waxing disini aku mau cerita tentang bisnis yang aku jalani hingga saat ini. Awalnya peluang itu muncul dari diriku sendiri. Sewaktu SMP dan SMA aku aktif dalam kegiatan olahraga dimana kostum yang aku gunakan bisa dibilang sedikit terbuka.

Aku suka risih sama pertumbuhan bulu di kakiku yang menurutku sedikit mengganggu akhirnya aku memutuskan untuk membeli feet yang aku beli di indomaret setelah sekian lama aku menemukan olshop yang jual produk waxing akhirnya setelah pembelian kedua yang kian lama semakin naik harganya akhirnya aku memutuskan untuk membuat sendiri waxing itu dan karena sangat ngefek di kulitku akhirnya aku memutuskan untuk menjualnya.

Memang penghasilan yang aku dapatkan gak seberapa dibandingkan dengan uang saku yang aku dapat dari ortu hehehe tapi kembali lagi namanya juga merintis. Kenapa aku sangat suka sama produkku sendiri ehhehee jadi menurutku produkku ini sangat simpel, mudah digunakan, dan tidak sakit. Untuk pertumbuhan bulu pun semakin halus tapi perlu diingat ya pertumbuhan bulu setiap orang tidak sama loh ada yang lebih cepat dan lebih lama.

Oh iya kalian yang mau cobain bisa banget mumpung bulan oktober ada subsidi pengiriman sebesar 10.000 rupiah yippyyy. Kalian bisa order via instagram : @lierwax. Untuk kalian yang masih bingung bagaimana caranya, bagaimana penyimpanannya bisa banget dm agar kulit tidak iritasi.

Buat kalian yang masih takut-takut ah pasti sakit, halah itu sakit, itu pasti sakit hehehehe buang-buang pikiran itu karena aku udah pakai produk ini selama 5 tahun belakangan dan alhasil oke banget, kulit semakin cerah, semakin halus, dan pertumbuhannya juga semakin melambat bagi kalian yang masih ragu bisa segera membuktikan kualitas oke harga bersahabat jadi tunggu apalagi. Aku gak sabar deh nunggu cerita kalian waxing dengan produk aku hehehe ini yang jualan ke pd an banget ya. Nah ini nih menurutku jadi pengusaha juga modal lebih berani berbicara karena memang dari situ orang akan percaya.

Yuk buat kalian yang sedang merintis usaha jangan ragu ya buat realisasiin lebih baik mencoba kan daripada tidak sama skali! Jangan lupa cerita tentang pengalaman bisnis kalian gimana keluh kesah dan apa yang pernah terjadi dengan produk atau barang kalian. Siapa tau kita bisa sharing sedikit pengalaman yang nantinya akan membuat bisnis kita berkembang karena saling koreksi dengan produk yang kalian miliki. So what are you waiting for hehehe...
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati