Widget HTML Atas

Akhirnya Kesampaian Punya Blog Sendiri

erisahhh

Apa yang kalian lakukan ketika boring..... Karena aku ini orangnya suka gabut gitu gengs gatau kenapa ada aja yang pengen aku lakuin entah itu kardio, jungkir balik, bikin kue, memasak, merawat kura-kura yang namanya maortcho...

Namanya manusia ya pasti suka punya rasa bosan. Bosan sama kegiatan yang terus berulang, bosan dengan keadaan, bosan dengan diri sendiri hahahaa itu aku banget sih. Sebenarnya banyak sih aktivitas yang bisa aku lakuin dikala boring melanda ceilah kayak apaan ajatuh.

Terkadang bisa gitu menghabiskan waktu diakhir pekan dengan menonton drama korea jadi kehidupan pribadiku ikutan drama juga sih hahaha yang deket banget sama aku pasti taulah gimana aku yang moodswing aw aw hanya sedikit yang bisa tahan sama sikapku salah satunya pacarku sendiri ceilah jadi curhat aing.

Berpikir pengen banget produktif tapi apalah daya hobbyku yang selalu bangun siang dan bermalas-malasan ria sudah melekat dan mendarah daging. Tapi kadang pengen juga berbagi cerita entah itu apa asalkan suatu saat ada arsipnya hahahaha karena aku ini orang nya suka mengabadikan setiap moment sih kalo bisa yaaa.

Tujuannya simpel banget! Cuma pengen memori itu tetap ada jadi melekat gitu sepanjang masa karena aku punya cita-cita untuk “awet muda sepanjang masa” dengan caraku sendiiri tentunya seperti ceplas ceplos biar semuanya gak cuman dibenak saja jadi aku keluarin semuanya entah dalam bentuk emosi atau lebih baik menulis.

Akhirnya kepikiran gimana ya kalo aku belajar ngeblog wakakaka bukan aku banget sih karena aku belum ahli menulis yang baik dan benar makanya itu kepikiran untuk bikin blog ini siapa tau yekan bakalan banyak masukan dari temen-temen yang sudah expert dibidangnya gak ada salahnya kan kecrewetan aku ini bisa tersalurkan di blog pribadi ini hehehehe.

Buat kalian yang sudah lama menulis boleh lah ya sharing ilmunya atau sekedar cerita gimana sih asiknya setelah kalian terjun kedunia blog ini menyenangkan atau lebih mengeplongkan perasaan aah tukan bahasaku gajelas lagi hehehe maksudnya sedikit melegakan gitu bisa sharing apapun dan dimanapun bebas!!!!
erisahhh
erisahhh Cantik dan baik hati